cara mengembalikan microsoft word 2007 ke pengaturan awal
1. cara mengembalikan microsoft word 2007 ke pengaturan awal
Cara mengembalikan settingan word ke default
2. Cara mengembalikan lembaran kerja word yang hilang sebelum disimpan?Microsoft word 2007. Mohon bantuannya terimakasih.
tidak bisa di kembalikan karena sudah di hapus langsung secara permanenkalau misalnya ilang gara2 ke shut down atau tiba2 mati, buka aja word, nanti di sebelah worksheet bakal ada kotak di sebelahnya. di situ ada list dokumen yg baru dikerjain tapi belum di save, klik aja dokumennya.
tapi kalau misalnya dokumennya hilang gara2 emang mencet "don't save" gabisa balik lagi
3. ada yang tau gk cara mengembalikan microsoft word yang lupa di save please bantuin dong penting kali.
1.) buka m.s word kamu
2.)nanti akan ada tulisan atau penjelasan yang berada di sebelah kanan
3.)klik
4.)nanti tugas kamu akan terbuka kembalitidak bisa kerena kmu langsun exit
4. 1. Jelaskan bagaimana cara membuat dokumen baru pada Microsoft Word 2003!2. Jelaskan bagaimana cara menyimpan dokumen pada Microsoft Word 2003!3. Bagaimanakah cara untuk membuka dokumen yang tersimpan pada Microsoft Word 2003?4. Jelaskan dasar-dasar pengaturan teks pada Microsoft Word 2003!5. Bagaimana cara melakukan format teks pada Microsoft Word 2003?6. Jelaskan cara-cara untuk melakukan pengeditan teks pada Microsoft Word 2003!7. Bagaimanakah cara mengatur format paragraf pada Microsoft Word 2003?8. Bagaimanakah cara menyisipkan berbagai macam objek pada Microsoft Word 2003?9. Jelaskan beberapa shortcut yang dapat digunakan pada Microsoft Word 2003!10. Jelaskan cara mencetak dokumen pada Microsoft Word 2003!
1. buka File Explorer > Kilk kanan > New File > Word
2. Klik Tab File ( dalam aplikasi word) biasanya terletak di atas kiri > Save/ Save as
3. File Explorer > Klik 2x File yang akan dibuka
4. Tekan tombol CTRL + H untuk membuka Tab Replace
5. Tombol CTRL+B untuk membuat format teks menjadi tebal.
CTRL+I untuk membuat format italic (miring)
CTRL+2 untuk membuat paragraf menjadi dua spasi.
CTRL+J untuk membuat tulisan rata kiri-kanan.
6. klik pada lembar kerja/ kertas
7. Pada tab Home, klik perintah Line and Paragraph Spacing. Klik Add Space Before Paragraph atau Remove Space After Paragraph dari menu drop-down.
8.Copy objek > Paste dalam lembar kerja
9. Tekan tombol Alt / CTRL
10. CTRL + P > Print
5. bagaimana cara mengaktifkan microsoft word 2010 melalui file dokumen microsoft word
kalau saya mencari yang ingin di print lalu di simpan
6. bagaimana cara menggabungkan microsoft excel dengan microsoft word (2007) di microsoft word? Lengkap yaa..
Tergantung kamu mau fungsiin untuk bikin grafik atau tabel..
Kalo grafik bisa klik di option "insert" terus klik chart lalu tinggal kamu otak-atik aja sesuai yang kamu inginkan.
Kalo tabel kamu klik di option "insert" terus klik table terus pilih excle spreadsheet.
Begitukah maksudnya?
1. Klik Insert
2. Klik object
3. Pilih microsoft office excel worksheet
4.klik ok
semoga membantu :)
7. Saya mengedit sebuah tulisan di microsoft word lalu saya save dan close, setelah saya chek ada tulisan yang hilang bagaimana cara mengembalikannya mohon dibantu terima kasih
coba lihat di file"my computer"/cari di tampat file kamu menyimpannya.
8. Jelaskan cara kerja microsoft word dan microsoft excel
Microsoft word & excel kerjanya sama untuk mempercepet aktivitas/tugas manusia. Cuma fungsinya berbeda. Microsoft word biasanya digunakan untuk membuat makalah, dokumen penting, gambar dan sebagainya lebih cepet dibanding tangan manusia. Sedangkan Microsoft excel biasa digunakan untuk membuat daftar grafik/diagram yang berhubungan dengan angka+perhitungan uang dan sebagainya.microsoft word berfungsi untuk mengolah kata berdasarkan perintah yang diberikan oleh pengguna.
microsoft excel berfungsi untuk mengolah angka berdasarkan perintah yang diberikan oleh pengguna
9. 1. Jelaskan bagaimana cara membuat dokumen baru pada Microsoft Word 2003!2. Jelaskan bagaimana cara menyimpan dokumen pada Microsoft Word 2003!3. Bagaimanakah cara untuk membuka dokumen yang tersimpan pada Microsoft Word 2003?4. Jelaskan dasar-dasar pengaturan teks pada Microsoft Word 2003!5. Bagaimana cara melakukan format teks pada Microsoft Word 2003?6. Jelaskan cara-cara untuk melakukan pengeditan teks pada Microsoft Word 2003!7. Bagaimanakah cara mengatur format paragraf pada Microsoft Word 2003?8. Bagaimanakah cara menyisipkan berbagai macam objek pada Microsoft Word 2003?9. Jelaskan beberapa shortcut yang dapat digunakan pada Microsoft Word 2003!10. Jelaskan cara mencetak dokumen pada Microsoft Word 2003!
1. Klik ctrl + N
2. Klik ctrl + S ---> Ganti nama ---> Pilih tempat penyimpanan dokumen ---> klik tombol save atau klik enter
3. Klik ctrl + O ---> cari dokumen yang mau dibuka ---> klik open atau enter
4. Tekan tomboll CTRL + H (atau mengklik Replace pada ribbon Home di grup Editing) untuk membuka tab Replace pada kotak dialog Find and Replace.
5. - Dari menu Format pilih Styles and Formatting atau klik tombol Styles and Formatting. ...
- Tempatkan kursor pada kotak Formatting of selected text dan klik tanda panah yang muncul. ...
- Klik OK apabila Anda telah selesai memodifikasi style.
10. Jelaskan cara kerja microsoft word dan microsoft excel
cara kerja microsoft word
>windows xp/vista/7:
start/all programs/microsoft office/ms word
>windows 8/8.1/10
start/all apps/ms word
*utk ms excel caranya juga sama
a.microsoft word
untuk membuat paragraf
b.microsoft excel
untuk membuat data atau merek
11. ada dua cara dalam mengaktifkan Microsoft Word Sebutkan dan jelaskan cara mengaktifkan Microsoft Word tersebut
Jawaban:
1. Pilih dan Klik tombol Start
2. Pilih menu program
3. Kemudian, pilih dan klik program Microsoft Word
4. Tunggu sampai jendela program aplikasi Word ditampilkan
Penjelasan:
maaf kalau salah
semoga membantu
fiks no debat!!
dan berikan yang terbaikJawaban:
Menggunakan Akun Microsoftbuka menu Start Gambar berjudul Windowsstart.png. Anda bisa membukanya dengan mengeklik logo Windows yang berada di bagian bawah kiri taskbar.
Buka program Microsoft Office. Klik program Microsoft Office, seperti Microsoft Word atau Microsoft Excel, untuk membukanya.
Apabila belum memasang Microsoft Office di komputer, Anda bisa mengunduhnya di internet.
Klik tombol Activate. Tombol ini berada di bawah ikon kunci.
Klik tombol Sign In. Tombol ini berada di opsi "Activate".
Masuk ke akun Microsoft. Tiklah alamat surel (surat elektronik atau dikenal juga sebagai email) dan kata sandi (password) akun Microsoft.
Ikuti petunjuk pada layar dan klik tombol Next. Tindakan ini akan menyelesaikan proses pengaktifan Microsoft Office.
Apabila jumlah komputer yang memakai Microsoft Office melebihi batas kuota yang disediakan Office 365, Anda mungkin harus menonaktifkan Microsoft Office di salah satu komputer.
Menggunakan Kode Produk di Program Microsoft OfficeBuka program Microsoft Office. Klik program Microsoft Office, seperti Microsoft Word atau Microsoft Excel, untuk membukanya.
Apabila memiliki kode produk, tetapi Microsoft Office belum dipasang di komputer, Anda bisa mengaktifkan Microsoft Office melalui situs webnya.
Klik tombol Activate. Tombol ini berada di bawah ikon kunci.
Klik tombol Enter Product Key. Tombol ini berada di opsi "Activate".
ketiklah kode produk dan klik tombol Continue. Tiklah kode produk yang terdiri dari 25 digit tanpa tanda pisah (-).
Klik tombol Redeem Online. Tombol ini berada di boks yang bernama "Add this key to an account".
Klik tombol Sign In atau tombol Create a new account. Apabila Anda sudah memiliki akun Microsoft, tiklah alamat surel dan kata sandi untuk masuk ke akun tersebut. Apabila Anda tidak memiliki akun Microsoft, klik tombol "Create a new account" dan ikuti petunjuk yang muncul pada layar untuk membuat akun baru.
Klik tombol Finish Activation. Setelah itu, proses pengaktifan akan selesai dan kode produk akan dihubungkan dengan akun Microsoft.
Penjelasan:
semoga membantu dan bermanfaat!
link situs web yg saya dapatkan:
https://id.wikihow.com/Mengaktifkan-Microsoft-Office-di-Windows-atau-Mac#/Berkas:Activate-Microsoft-Office-on-PC-or-Mac-Step-3.jpg
sumber resmi wikihow12. Jika microsoft word hilang di komputer,bagaimana untuk mengembalikannya?Sudah didownload di internet tapi gak bisa..
beli disk microsoft trus install gak terlalu lama kok
13. Bagaimana cara mengintegrasikan grafik dari microsoft excel dengan microsoft word
Jawaban:
Buka dokumen Excel Anda
Klik dan tahan lalu copy tabel yang akan Anda tambahkan ke Microsoft Word
Buka Microsoft Word Anda, lalu klik tab Home dan dropdown ikon 'Paste'
Di bagian ikon 'Paste', masih ada ikon-ikon yang lain. Klik 'Paste Special'. Nanti muncul dialog, 'Paste Sebagai Excel Worksheet Object'. Klik OK
Tabel yang Anda copy tersebut akan ditambahkan menjadi objek
Jika Anda ingin mengedit tabel tersebut, Anda cukup double klik pada tabel atau klik kanan. Cari opsi 'edit' kemudian atur sesuai keinginan Anda
14. berikut ini yang bukan merupakan cara mengaktifkan Microsoft Word adalah... a. Double click Microsoft Word b. Klik kanan ikon Microsoft Word b. Klik start, menu program, Microsoft Word c. Klik start, control panel, Microsoft Word
Berikut ini yang bukan merupakan cara mengaktifkan Microsoft Word adalah C. Klik start, control panel, Microsoft Word. Langkah ini bukanlah cara yang tepat untuk mengaktifkan Microsoft Word karena control panel digunakan melakukan pengaturan yang ada pada sistem. Salah satu contohnya adalah untuk melakukan proses uninstalling program atau mengupdate versi dari suatu program.
PembahasanSebagai software pengolah kata yang banyak digunakan, tentu pengguna harus mengerti cara mengaktifkan atau menjalankan Microsoft Word yang terinstall pada komputer. Cara mengaktifkan Microsoft Word dapat dilakukan dengan:
Double click pada Microsoft Word, umumnya akan terdapat shortcut dari Microsoft Word untuk mudah dibuka di dekstop maupun dipin pada taskbar.Klik kanan ikon Microsoft Word, ketika ikon Microsoft Word diklik kanan, maka akan muncul beberapa pilihan diantaranya open, run as administrator, dan properties. Untuk mengaktifkan, pilih menu open.Klik start, menu program, Microsoft Word, menu Start pada Windows menyediakan fitur untuk mencari daftar program yang terinstall, sehingga untuk mengaksesnya, pengguna hanya perlu mencari "Microsoft Word" dari daftar program yang ditampilkan.Pelajari Lebih LanjutPengertian software pengolah kata - https://brainly.co.id/tugas/12384437Menu dan fitur dalam Microsoft Word -https://brainly.co.id/tugas/17027838Versi-versi Microsoft Word - https://brainly.co.id/tugas/6070949Detil JawabanMata Pelajaran: TI
Materi: Bab 9 - Pemakaian Program Aplikasi Pengolah Kata
Kelas: 7 SMP
Kode Kategorisasi: 7.11.9
#AyoBelajar
15. Bagaimana Cara mengatur tampilan menu microsoft word dan merubah icon menu microsoft word.
cara nya terlebih dahulu membuka Microsoft Word dan di tampilan bar
kalian menkan ini salah satunya
-Print Layout Full
-Screen Reading
-Web Layout
-Outline
-Draft
1. Klik tab View lalu pergi ke Document Views
2. Pilihlah salah satu dari antara ke 4 varian tersebut
Mungkin itu saja dan bisa membantu Anda dan semuanya ;)
16. Apa perbedaan cara mencetak dalam Microsoft Excel dengan Microsoft Word ?
sama aja. tapi nanti hasilnya beda. kalo word berdiri kalo excel tidur. Menurut saya, perbedaanya adalah dalam mencetak di Mc. Word, kita dapat membuka print preview lalu melakukan pengeditan (untuk windows xp), sedangkan dalam mencetak di Excel, kita hanya dapat melakukan sedikit pengeditan yaitu berupa melakukan penyorongan agar semua kertas masuk dalam selembar atau muat dan tidak terpoton di kertas berikutnya..
17. bagaimanakah cara mengaktifkan microsoft word melalui file dokumen microsoft word?
Melalui Menu start
klik tombol START
Arahkan pointer mouse untuk menampilkan menu program
klik pada menu program untuk menampilkan sub menu
Klik microsoft word
Tunggu sampai keluar lembar kerja word
Melalui shortcut di desktop
dobel klik shortcut word / klik kanan kemudian open / klik kemudian tekan enter
Tunggu sampai keluar lembar kerja word
dengan membuka file word yang pernah disimpan
スタートメニューから、
STARTボタンをクリックします
プログラムメニューを表示するには、マウスポインタを置くと
サブメニューを表示するには、プログラムメニューをクリックしてください
Microsoft Wordをクリックしてください
それがワークシートの単語を出てくるまで待って
デスクトップ上のショートカットを介して、
/クリック・右とオープンショートカットワード/をダブルクリックしてクリックし、 enterキーを押し
それがワークシートの単語を出てくるまで待って
保存したWordファイルを開くことにより
18. Bagaimana cara mengintegrasikan grafik dari Microsoft Excel ke Microsoft word
Jawaban:
1) Cara membuat grafik di Excel 2013 atau 2010. Buka Ms.ExcelBuat data Excel dan sajikan dalam bentuk tabel dengan lengkap pada setiap baris dan kolomnyaSilahkan anda blok semua data pada tabel tersebutKlik Tab Insert> ChartsKlik panah bawah pada Menu ColumnKlik All Chart YypesMaka anda akan di diarahkan pada Menu Insert ChartSilahkan anda pilih jenis chart yang di inginkan, di excel ada beberapa jenis chart yang bisa dipilih seperti:ColumLine Pie BarAreaScatter Surface DoughuntBuble RadarSilahkan anda klik pada salah satu jenis Chart yang di inginkan dan yang paling sesuai dengan dataKlik OKSetelah itu, grafik yang anda pilih tadi akan masuk otomatis pada halaman kerja ExcelSelanjutnya anda tinggal rapi kan posisinya sesuai dengan yang anda inginkanJika anda ingin merubah warna atau bentuk tersebut maka anda klik pada grafiknyaKlik Tab DesignKlik tanda panah bawah pada Tab Chart StylePilih warna dan bentuk grafik yang di inginkanKlik OKSelesai 2) Cara membuat grafik di Word 2010Silahkan anda persiapkan data yang akan dibuat kedalam grafik dalam bentuk tabelKlik Tabel InsertKlik TablePilih dan klik Insert TableTentukan jumlah kolom dan barisnyaKlik OKSilahkan anda isi isi tabel tersebut dengan data yang ingin anda buat kan grafiknyaSetelah tabel nya selesai anda buat, berikutnya anda buat grafik nya dengan cara klik InsertPilih Chart Pilih jenis Chat yang di inginkanKlik OKBerikutnya anda akan diarahkan ke lembar kerja Excel dan grafik yang anda buat pada WordDi halaman Excel ini anda harus melakukan penyesuaian data dengan grafik yang akan dibuatAnda pasti bertanya kenapa jadi masuk ke halaman Excel, hal ini dikarenakan pada Microsoft Word tidak bisa langsung mengintegrasikan data dengan grafik, karena Microsoft Word bukan perangkat pengolah angka melainkan perangkat pengolah kataSilahkan anda buat grafik sesuai dengan data tabel yang sudah anda persiapkan sebelumnya, data yang tampil pada Excel hapus saja dan ganti dengan data di Microsoft Word yang sudah anda persiapkanBerikutnya, anda tinggal edit hal-hal yang perlu disesuaikan dengan dataAnda mungkin bertanya kembali, bagaimana agar grafik tersebut masuk kedalam halaman Word? Mudah!, silahkan anda klik pada grafik yang sudah dibuat tadiLalu klik CopyBuka halaman Word tempat membuat grafik pertamaSetelah itu, klik kananPilih dan klik Paste di halaman tersebutTinggal anda edit saja tampilan nya dan sesuaikan agar terlihat lebih rapiPenjelasan:
Semoga membantuPlease, jangan dihapus19. Bagian dari microsoft word ygberisi tentang pnjelasan cara menggunakan microsoft word adlh....
Jawaban:
OKEGUYS – Mengenal bagian-bagian Microsoft Word berserta dengan fungsinya adalah hal wajib yang harus kamu lakukan jika ingin menggunakan software pengolah kata ini.
Hal ini tentunya supaya kamu jadi lebih mudah memahami ketika menggunakannya, daripada nantinya kamu kebingungan saat masuk software tersebut.
20. membuka Microsoft Word Microsoft Word secara cepat dapat dilakukan dengan cara
menekan di layar depan biasanya terdapat app microsoft word
klo gak salah